Sukses


Manchester United Dianggap Bodoh jika Tak Boyong Ronaldo

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore, menilai Manchester United tidak boleh melewatkan kesempatan merekrut bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut dia, peluang sang pemain hengkang ke Old Trafford sangat besar.

Nama Cristiano Ronaldo mencuat setelah berkarier bersama Manchester United pada 2003. Enam musim berseragam The Red Devils, penyerang berusia 32 tahun tersebut mampu mempersembahkan delapan gelar, termasuk trofi Liga Champions 2007-2008.

Kini, Cristiano Ronaldo diberitakan berniat hengkang dari Real Madrid. Bomber asal Portugal tersebut gerah terhadap pemberitaan negatif terkait masalah kasus penggelapan pajak yang menyakutnya.

Media-media Inggris mengabarkan, Manchester United dan Paris Saint-Germain berpeluang mendapatkan jasa sang pemain. Namun, kedua klub tersebut harus menggelontorkan dana besar agar dapat mendapatkan tanda tangan peraih penghargaan Ballon d'Or tersebut.

"Jika ada kesempatan besar, Manchester United dapat merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan harga sekitar 150 juta pounds (Rp 1,25 triliun) pada musim panas ini, mereka akan bodoh jika melepas peluang tersebut," ujar Stan Collymore.

"Kembalinya dia akan menjadi hal besar bagi Manchester United dan akan memberikan hal positif karena selama beberapa tahun pemain seperti Gareth Bale, Luis Suarez, dan yang lainnya hengkang ke La Liga. Bagi Jose Mourinho, itu pun akan menjadi pembelian besar," tuturnya.

Pada musim 2016-2017, Cristiano Ronaldo tampil gemilang bersama Real Madrid. Ia mempersembahkan trofi La Liga dan Liga Champions. Total, Cristiano Ronaldo menorehkan 42 gol dan 12 assist dari 46 penampilan di berbagai ajang.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer