Sukses


Dani Alves, Toni Kroos, dan Pemain Incaran Manchester City

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer semakin ramai menampilkan berita terbaru terkait perpindahan pemain pada musim panas 2017, dan Manchester City termasuk salah satu klub yang gencar memburu pemain demi gelar musim 2017-2018.

Klub tetangga Manchester United tersebut sedang gencar mencari pemain bermental juara untuk mengisi posisi penting yang diinginkan sang pelatih, Pep Guardiola.

Pep sudah mendapatkan tanda tangan kiper Ederson dari Benfica dan juga Bernardo Silva dari AS Monaco. Namun, kedatangan dua pemain tersebut dianggap masih belum cukup untuk mengarungi ketatnya Premier League dan perebutan gelar lainnya musim 2017-2018.

Beberapa pemain kelas dunia dikaitkan dengan The Citizens, seperti Dani Alves (Juventus), Toni Kroos (Real Madrid), Ivan Rakitic (Barcelona), Kyle Walker (Tottenham), Kylian Mbappe (AS Monaco), dan Benjamin Mendy (AS Monaco). 

 

2 dari 7 halaman

Dani Alves

Pemain Juventus, Dani Alves, dikabarkan akan hengkang dari Turin ke Manchester setelah postingan video ucapan perpisahan yang diunggah rekannya, Gonzalo Higuan, pada media sosialnya. Video tersebut kemudian dihapus. 

3 dari 7 halaman

Toni Kroos

Pemain Real Madrid, Toni Kroos (kiri), saat berbincang dengan Pep Guardiola pada laga Final Audi Cup antara Bayern Munchen melawan Real Madrid, di Munchen, Jerman, (5/8/2015). Toni dikabarkan menjadi incaran Manchester City, untuk mengisi skuat besutan Pep Guardiola musim 2017-2018. 

4 dari 7 halaman

Ivan Rakitic

Gelandang FC Barcelona, Ivan Rakitic, menjadi salah satu target incaran Manchester City pada bursa transfer.

5 dari 7 halaman

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe menjadi salah satu bintang sepak bola yang sedang naik daun. Hal ini disebabkan karena namanya sering dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, termasuk Manchester City. 

6 dari 7 halaman

Benjamin Mendy

Penampilan memukau Benjamin Mendy bersama AS Monaco membuat Manchester City kepincut untuk merekrutnya sebagai starter di skuat The Citizens musim 2017-2018. 

7 dari 7 halaman

Kyle Walker

Kyle Walker, pemain Timnas Inggris dan Totenham Hotspurs, kini menjadi incaran Pep Guardiola untuk mengisi lini belakang Manchester City menghadapi musim 2017-2018. 

Video Populer

Foto Populer