Sukses


Wayne Rooney Isyaratkan Pergi dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengisyaratkan bakal hengkang dari Old Trafford setelah mengaku bakal memutuskan sesuatu terkait masa depannya dalam waktu dekat.

Wayne Rooney masih terikat kontrak di Manchester United hingga 30 Juni 2019. Namun, minimnya kesempatan bermain membuat sang kapten mempertimbangkan angkat kaki dari Old Trafford.

Sepanjang musim 2016-2017, Wayne Rooney hanya membukukan 25 penampilan di Premier League dengan catatan bermain selama 1.538 menit. Dia kalah bersaing dengan Marcus Rashford yang mengemas tujuh laga lebih banyak dalam ajang tersebut.

Wayne Rooney menyatakan bakal mempertimbangkan dengan matang soal masa depannya di Manchester United. Dia pun akan merundingkan hal tersebut bersama orang-orang terdekat.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya sejujurnya tidak tahu apakah akan tetap di Manchester United. Selama beberapa pekan ke depan, saya harus segera mengambil keputusan," kata Rooney.

"Saya juga harus mendiskusikan hal tersebut dengan keluarga. Kemudian, saya baru akan membuat keputusan. Menurut saya, itu merupakan langkah yang harus dilakukan," tutur Rooney.

Wayne Rooney bergabung dengan Manchester United dari Everton pada musim 2004-2005. Sejak saat itu, sang pemain sukses menjuarai lima trofi Premier League, empat Piala Liga Inggris, hingga satu Liga Champions.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer