Sukses


Pamer Foto Mesra, Fabregas Dapat Cibiran dari Terry

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menunjukkan sebuah foto mesra bersama Daniella Semaan selaku kekasihnya ketika sedang berlibur di Ibiza, Spanyol. Namun, posting-an itu mendapat cibiran dari sang kapten, John Terry.

Periode bursa transfer merupakan waktu bagi para pesepak bola menjalani liburan. Cesc Fabregas merupakan satu dari sekian banyak pemain yang memilih menikmati momen rehat bersama pasangannya.

Cesc Fabregas pun tanpa ragu menunjukkan kemesraanya dengan sang kekasih di akun Instagram pribadinya. Foto itu pun menarik atensi dari berbagai pihak, termasuk John Terry.

John Terry memberikan komentarnya di dalam foto tersebut. Dia mengisyaratkan jika Cesc Fabregas tidak cocok mengenakan celana pendek berwarna merah.

"Gambar bagus @cescf4bregas, tetapi saya tidak yakin dengan celananya," tulis John Terry di kolom komentar foto yang diunggah Cesc Fabregas di Instagram.

John Terry dan Cesc Fabregas merupakan rekanan di Chelsea sejak 2014. Namun, kebersamaan tersebut itu bakal berakhir karena sang kapten memutuskan angkat kaki dari Stamford Bridge pada awal musim 2017-2018.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer