Sukses


Manchester United Berburu Pemain di Kota Liverpool

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) sangat membutuhkan kehadiran penyerang baru di bursa transfer musim panas ini. The Red Devils siap membayar mahal demi mendapatkan striker papan atas.

MU baru saja memutuskan mendepak penyerang Zlatan Ibrahimovic. Pria Swedia itu tidak ditawari perpanjangan kontrak setelah mengalami cedera lutut parah sehingga harus absen lama.

Awalnya manajer MU, Jose Mourinho, menginginkan Alvaro Morata dari Real Madrid dan striker Torino, Andrea Belotti, untuk berduet di lini dengan pada musim 2017/2018.

Namun pada perkembangannya, usaha MU merekrut Morata dan Belotti menemui jalan buntu. Madrid belum mau melepas Morata karena terancam ditinggal Cristiano Ronaldo. Sementara Torino meminta lebih dari 100 juta euro untuk Belotti.

MU diklaim The Mirror kini memiliki target baru di kota Liverpool, tepatnya dari mesin gol klub Everton, Romelu Lukaku. Pria Belgia itu kini menjadi buruan utama MU untuk pemain depan.

Lukaku juga diincar Chelsea dan konon sudah setuju pindah ke Stamford Bridge. Akan tetapi MU cukup yakin bisa menyalip Chelsea. Pasalnya, mereka dekat dengan agen Lukaku, Mino Raiola.

Sejak tahun lalu, Raiola sangat lengket dengan MU. Musim lalu, tiga klien Raiola bermain bersama MU, yakni Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, dan Ibrahimovic.

(Artikel asli ditulis Thomas/diedit Edu Krisnadefa dan Hotnida Novita Sary/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer