Sukses


Manchester United Rekrut Gelandang Asal Brasil

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) selangkah lagi akan mendapatkan gelandang serang asal Brasil Anderson Talisca. Setan Merah sudah mencapai kesepakatan dengan pemain Benfica tersebut.

AMK melaporkan Talisca sudah setuju untuk bergabung dengan MU musim panas ini. Namun Setan Merah diyakini masih belum mencapai kesepakatan dengan Benfica.

Benfica konon menginginkan 22 juta pound dari kepindahan Talisca. Hubungan MU dengan Benfica cukup baik. MU belum lama ini baru saja berhasil merekrut bek Benfica Victor Lindelof.

Manajer MU Jose Mourinho kepincut dengan Talisca yang tampil gemilang ketika dipinjamkan Benfica ke Besiktas musim lalu. Talisca mampu menjaringkan 17 gol dari 33 penampilan bersama Besiktas.

Talisca dibutuhkan MU untuk menambah kreativitas lini tengah. Musim lalu MU kerap kesulitan mencetak gol karena hanya bergantung pada Paul Pogba di lini tengah.

Selain Talisca, MU masih mengincar beberapa pemain lain. Diantaranya adalah Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata (Real Madrid) serta Andrea Belotti (Torino).

(Artikel asli ditulis Thomas/diedit Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer