Sukses


Ferdinand Berharap Ronaldo Kembali ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, berharap Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Old Trafford.

Ronaldo tersandung masalah hukum karena diduga melakukan penggelapan pajak yang nilainya mencapai 14,7 juta euro atau sekitar Rp 218,9 miliar.

Isu kepergian Ronaldo dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2017 muncul. Kapten Portugal itu dikabarkan kecewa karena merasa kurang mendapat dukungan dari Real Madrid terkait kasusnya.

Ferdinand berharap, Manchester United bisa mengalahkan Paris Saint-Germain dan meyakinkan Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford.

"Saya berharap dia (Cristiano Ronaldo) kembali. Saya pendukung Manchester United dan anak-anak saya menyukai dia," kata Ferdinand.

Ronaldo meraih banyak kesuksesan bersama Real Madrid, di antaranya adalah dua trofi La Liga, tiga Liga Champions dan dua Piala Dunia Antarklub.

Selain itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan tidak akan melepas Ronaldo dengan banderol di bawah satu miliar euro atau sekitar Rp14,8 triliun.

Dua faktor itu membuat Ferdinand tak yakin Ronaldo bakal hengkang. "Apakah dia akan meninggalkan Real Madrid? Saya tidak tahu," katanya.

Real Madrid memecahkan rekor transfer dunia saat memboyong Ronaldo dari Manchester United itu pada 2009, yakni sebesar 94 juta euro atau hampir setara dengan Rp1,4 triliun.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer