Sukses


Arsenal Luncurkan Jersey Kandang Baru

Bola.com, London - Arsenal melalui situs resmi klub, Rabu (21/6/2017), merilis jersey kandang terbaru yang akan digunakan Alexis Sanchez dan kawan-kawan pada musim 2017-2018.

Jersey anyar Arsenal masih diproduksi perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman, Puma. Tidak banyak perubahan yang terjadi pada kostum The Gunners.

Sekilas, tak ada yang berbeda dari jersey baru Arsenal. Namun, seragam itu memiliki perbedaan pada warna yang digunakan. Sebelumnya, mereka memilih merah cerah, kali ini Puma dan Arsenal memakai warna yang lebih gelap.

Berbeda dengan musim lalu, jersey Arsenal kini berkerah. Selain itu, pada bagian lengan juga terdapat logo klub kecil yang membentuk suatu motif.

Pada bagian kerah belakang, terdapat siluet gambar meriam berwarna putih. Gambar tersebut merupakan perlambang julukan Arsenal, The Gunners.

Jersey baru Arsenal masih disponsori Fly Emirates pada bagian depan. Untuk melengkapi seragam barunya, Arsenal akan memakai celana dan kaus kaki berwarna putih sesuai tradisi klub.

 

A post shared by Arsenal Official (@arsenal) on

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sepakbola

  • jersey

Video Populer

Foto Populer