Sukses


Robert Pires: Kylian Mbappe Cocok dengan Arsenal

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Robert Pires, menilai Kylian Mbappe merupakan sosok yang tepat bagi tim Meriam London. Pires pun memprediksi Mbappe bakal menjadi pemain besar karena kualitas yang dimilikinya.

[bacajuga:Baca Juga](2997024 2996695 2995748 2995670)

Kylian Mbappe membukukan 26 gol dan 14 assist dari 44 penampilan bersama AS Monaco di berbagai kompetisi musim 2016-2017. Performa impresif itu membuat Arsenal tertarik mendapatkan jasanya.

Akan tetapi, Arsenal harus mengeluarkan dana besar agar bisa menggaet Kylian Mbappe. AS Monaco dikabarkan hanya ingin melepas sang pemain dengan banderol sebesar 100 juta poundsterling (Rp 1,68 triliun).

"Mbappe merupakan pemain yang hebat dengan masa depan yang cerah. Dia masih muda dan harus membuktikan kemampuannya. Akan tetapi, dia memang menunjukkan penampilan impresif di Ligue 1 dan Liga Champions bersama AS Monaco," kata Pires.

"Dia merupakan pemain yang sangat cocok untuk bermain di Arsenal. Akan tetapi, banyak klub yang juga memburunya, khususnya Real Madrid. Mbappe juga memiliki banderol harga yang sangat mahal," tutur Pires.

Selain Arsenal, Real Madrid dan Paris Saint-Germain diberitakan ingin merekrut Kylian Mbappe. Manajemen Los Blancos bahkan diberitakan bakal menuruti permintaan AS Monaco agar sang pemain merapat ke Santiago Bernabeu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer