Sukses


Chelsea Kejar Leonardo Bonucci

Bola.com, London - Chelsea, dikabarkan Express, membangkitkan ketertarikan mereka terhadap bek Juventus, Leonardo Bonucci. The Blues siap mengajukan tawaran fantastis agar Bianconeri bersedia melepas sang pemain.

Pada saat awal kedatangannya ke Chelsea, Antonio Conte meminta manajemen Chelsea untuk memboyong Leonardo Bonucci. Namun, upaya mereka tidak berhasil karena komitmen sang pemain kepada Juventus.

Saat ini, Chelsea kembali memiliki peluang untuk memboyong Bonucci setelah Juventus gagal menjuarai Liga Champions. Selain itu, Bonucci dianggap sebagai duri dalam daging skuat Juventus setelah argumen yang terjadi di ruang ganti klub saat jeda pertandingan Liga Champions.

Namun, Juventus tidak akan mudah melepas sang pemain. Chelsea wajib mengajukan penawaran yang menggiurkan agar La Vecchia Signora membuka pintu negosiasi.

Chelsea kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 48 juta poundsterling (Rp 809,74 miliar) untuk pemain berusia 30 tahun tersebut. Tidak hanya itu, The Blues juga siap membayarkan tambahan biaya berdasarkan catatan penampilan sang pemain.

Jika mau menerima tawaran Chelsea, Bonucci diperkirakan akan menerima bayaran sebesar 117.000 poundsterling (Rp 1,97 miliar) per pekan.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer