Sukses


Liverpool dapat Kabar Positif dari Henderson dan Mane

Bola.com, Liverpool - Dua pemain Liverpool, Jordan Henderson dan Sadio Mane, dikabarkan segera pulih dan bisa mengikuti kegiatan pramusim The Reds.

Liverpool kehilangan Jordan Henderson sejak Februari setelah sang pemain mengalami cedera dalam laga menghadapi Tottenham Hotspur. Sejak menepi saat itu, sang kapten tidak lagi tampil untuk The Reds hingga berakhirnya musim 2016-17.

Liverpool juga kehilangan Sadio Mane yang mengalami cedera lutut dalam laga melawan Everton pada April 2017. Mane harus menjalani operasi untuk memulihkan kondisi lututnya.

Meskipun tanpa diperkuat dua pemain pilarnya, Liverpool tampil heroik hingga pekan terakhir Premier League dan sukses mengamankan tiket ke Liga Champions.

Saat ini, kedua pemain tersebut masih menjalani rehabilitasi untuk memulihkan cedera yang mereka alami. Menurut kabar terakhir, Henderson dan Mane, diperkirakan sudah bisa mengikuti kegiatan pramusim klub pada awal Agustus mendatang.

The Reds dijadwalkan akan mengikuti turnamen Audi Cup yang akan berlangsung di markas Bayern Munchen, Allianz Arena. Turnamen tersebut akan diikuti tiga klub lainnya, yaitu Bayern Munchen, Atletico Madrid dan Napoli.

Sementara itu, Liverpool masih belum bisa memastikan kesiapan Danny Ings untuk menghadapi musim anyar. Kondisi striker berusia 25 tahun tersebut masih meragukan setelah dua kali mengalami cedera ACL.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer