Sukses


Tinggalkan Chelsea, Diego Costa Bakal Gabung Atletico Madrid

Bola.com, London - Striker Chelsea, Diego Costa, dikabarkan Sky Sports, Kamis (22/6/2017), telah memberitahu keinginannya kembali Vicente Calderon kepada Atletico Madrid.

Diego Costa diambang pintu keluar Cheslea. Pada 8 Juni lalu, penyerang asal Spanyol tersebut mengungkapkan, telah masuk ke dalam daftar jual The Blues.

"Antonio Conte memberi tahu saya melalui pesan singkat, saya tidak lagi dibutuhkan Chelsea. Ini memalukan karena saya ingin tetap bertahan di Chelsea. Namun, jelas Conte tidak menginginkan saya dan tidak ingin saya berada di sini," ungkap Diego Costa.

Atletico Madrid menjadi salah satu klub yang diprediksi bakal mendapatkan tanda tangan Diego Costa. Namun, jika setuju bergabung, Diego Costa tidak akan dapat bermain hingga Januari 2018 lantaran Atletico Madrid masih menjalani sanksi FIFA.

Pada musim lalu, Diego Costa menorehkan 20 gol dari 35 pertandingan Premier League. Diego Costa bergabung dengan Chelsea dari Atletico Madrid dengan biaya transfer 32 juta pounds, tiga tahun lalu.

Beberapa waktu lalu, Diego Costa beberapa kali menyatakan hasrat ingin kembali berseragam Atletico Madrid. Hal inilah yang membuat namanya santer diberitakan bakal kembali ke Spanyol jika hengkang dari Chelsea

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer