Sukses


Arsenal Segera Amankan Jasa Alexandre Lacazette

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan Metro, berada dalam tahap akhir negosiasi pemain Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. The Gunners diperkirakan akan merampungkan transfer sang pemain dalam beberapa pekan ke depan.

Arsenal menjadi satu-satunya klub yang menunjukkan keseriusannya untuk mendatangkan Alexandre Lacazette. Setelah kepindahan sang pemain ke Atletico Madrid batal, Lacazette kini melihat Inggris sebagai destinasi yang relevan.

Arsenal siap menebus sang pemain dengan harga 50 juta poundsterling (Rp 845,32 miliar). Harga tersebut akan menjadikan Lacazette sebagai pemain termahal yang pernah ditebus Arsenal. Sebelumnya, The Gunners mengeluarkan 38 juta poundsterling (Rp 642,44 miliar) ketika mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid.

Alexandre Lacazette akan didapuk sebagai penyerang utama jika bergabung dengan The Gunners. Hal tersebut membuat posisi Olivier Giroud menjadi terancam.

Kabarnya, Arsenal siap melepas Giroud jika berhasil mendatangkan Lacazette. Saat ini, West Ham United bisa menjadi alternatif bagi Giroud jika ia masih ingin bermain di Premier League.

Lacazette sebenarnya ingin bergabung dengan klub yang tampil di Liga Champions. Namun, sepinya peminat membuat ia tidak memiliki pilihan lain. Sang striker menegaskan statusnya sebagai satu di antara penyerang tersubur di Eropa setelah mencetak total 37 gol pada musim 2016-17.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer