Sukses


Kasper Schmeichel dan 4 Pemain Incaran Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United hingga kini masih terus mengincar pemain berkualitas untuk menambah amunisi tim menghadapi musim 2017-2018. Walau sudah mendapat tanda tangan Victor Jorgen Nilsson Lindelof dari Benfica, sang pelatih, Jose Mourinho, masih mencari pemain baru.

Kabar tentang David De Gea yang sedang diincar Real Madrid, membuat Manchester United dikabarkan beralih mencari penggantinya, dan kiper incaran tersebut adalah Kasper Schmeichel.

Selain Schmeichel, Manchester United juga mengincar Andre Gomes (Barcelona), Robert Lewandowski (Bayern Munchen), Nemanja Matic  (Chelsea), dan Marquinhos (PSG).

 

2 dari 6 halaman

Kasper Schmeichel, Leicester City

Rumor ketertarikan Manchester United kepada Kasper Schmeichel semakin merebak seiring kabar Real Madrid yang akan menggunakan jasa David De Gea musim 2017-2018. Sang ayah, Peter Schmeichel, mengungkapkan bila bergabung dengan Manchester United merypakan impian Kasper. 

Selain itu menurut Peter, anaknya sudah membuktikan diri sebagai kiper hebat dan layak bermain di level tertinggi.

3 dari 6 halaman

Nemanja Matic, Chelsea

Jose Mourinho dikabarkan melirik Nemanja Matic sebagai pelapis Michael Carrick atau sebagai pengganti. Namun, keinginan Mourinho menemui hambatan. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, masih ingin mempertahankan Matic dalam skuat besutannya.

4 dari 6 halaman

Andre Gomes, Barcelona

Manchester United dikabarkan tertarik dengan gelandang Barcelona, Andre Gomes, dan telah mengajukan tawaran senilai 31 juta pound. Namun, laporan terakhir di Spanyol menyebutkan tawaran tersebut ditolak pelatih baru Barcelona, ​​Ernesto Valverde.

5 dari 6 halaman

Marquinhos, PSG

Manchester United dikabarkan selangkah lagi mendatangkan bek kedua musim panas 2017 ini. Laporan dari Brasil menyebutkan Manchester United telah mengajukan tawaran untuk bek Paris Saint Germain, Marquinhos.

Globoesporte.com mengatakan Setan Merah jadi satu dari tiga klub yang tertarik pada pemain berusia 23 tahun tersebut dan telah menawarkan nilai transfer sebesar 62 juta pound.

6 dari 6 halaman

Robert Lewandowski, Bayern Munchen


Manchester United saat ini mencari penggati Zlatan Ibrahimovic, jika sang striker benar-benar pergi dari Old Traffod. Robert Lewandowski menjadi salah satu penyerang incaran The Red Devils untuk menggantikan posisi tersebut.  Namun, Bayern Munchen justru memperingatkan setiap klub yang akan mendekati pemain andalan mereka itu. 

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan klub Jerman tersebut, mereka memperingatkan setiap pelamar potensial yang mendekati bintang Polandia itu, bisa berhadapan dengan FIFA.

 

Video Populer

Foto Populer