Sukses


Bintang AS Monaco Tertarik Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United, dikabarkan Manchester Evening News, Jumat (23/6/2017), mendapat "angin segar" jika ingin merekrut Fabinho dari AS Monaco.

Fabinho merupakan salah satu pemain kunci dalam keberhasilan AS Monaco menembus babak empat besar Liga Champions 2016-2017. Pada musim lalu, gelandang berusia 23 tahun tersebut mengemas 12 gol dan enam assist dari total 55 pertandingan di berbagai ajang.

Media-media Inggris mengabarkan, Manchester United tertarik mengamankan tanda tangan sang pemain. Kepada Esporte Interativo, Fabinho pun mengatakan, "Itu adalah tawaran yang menarik. Namun, saya akan lebih dulu berbicara kepada agen dan juga Monaco untuk memutuskan hal yang tepat."

Akan tetapi, Manchester United dikabarkan akan lebih dulu menunggu keputusan Jose Mourinho. Hal ini berkaitan dengan posisi gelandang bertahan yang menjadi andalan Fabinho. Manchester United ditengarai ingin pos tersebut diisi gelandang Chelsea, Nemanja Matic.

Manchester United sudah melayangkan tawaran kepada Chelsea, namun Antonio Conte enggan melepas pemain asal Serbia tersebut. Oleh karenanya, setelah penolakan tersebut, muncul kabar Manchester United mengincar Fabinho dan gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier.

Fabinho bergabung dengan AS Monaco pada 2015 dan telah mengoleksi 23 gol serta 16 assist dari total 186 pertandingan. Fabinho sempat bekerja sama dengan Jose Mourinho saat keduanya berkarier di Real Madrid.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer