Sukses


Manchester United Resmi Lepas Gelandang Muda Potensial

Bola.com, Manchester - Manchester United resmi melepas Josh Harrop ke Preston North End dengan status bebas biaya transfer. Gelandang serang 21 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

"Saya berusia 21 tahun saat ini dan yakin dengan kemampuan yang saya miliki. Saya perlu bermain sepak bola secara reguler agar bisa meraih level permainan tertinggi," kata Harrop.

"Tidak ada jaminan bermain secara reguler di Manchester United, meski mereka menawarkan saya kontrak baru. Jadi, saya tidak akan mengambil risiko dengan kondisi saat ini," tutur Harrop.

Josh Harrop merupakan pemain binaan akademi Manchester United. Pada musim 2016-2017, dia menunjukkan penampilan gemilang dengan gelontoran delapan gol dan dua assist dari 21 pertandingan di Premier League U-23.

Selain itu, Josh Harrop kembali membuat sensasi ketika mencetak satu gol dalam laga debutnya di skuat senior Manchester United. Uniknya, gol itu lahir saat dirinya bersua Crystal Palace di Stadion Old Trafford, 21 Mei 2017.

Manajemen Manchester United lantas menyodorkannya kontrak baru kepada Josh Harrop karena dianggap memiliki potensi. Namun, sang pemain menolak tawaran itu lantaran tidak mendapat jaminan sebagai pemain inti di skuat arahan Jose Mourinho.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer