Sukses


Demi Morata, Manchester United Rekrut Pencari Bakat Juventus

Bola.com, Manchester - Manchester United mendapatkan jasa kepala pencari bakat Juventus Javier Ribalta. Ribalta merupakan sosok yang menganjurkan Juventus merekrut Paul Pogba, Dani Alves, Alvaro Morata, Paulo Dybala, maupun Alex Sandro.

Ribalta akan bekerja sama dengan pencari bakat Manchester United yang sudah ada seperti Marcel Bout dan Jim Lawlor. Ribalta kemungkinan akan fokus mencari pemain berkebangsaan Spanyol.

Tugas tersebut bakal membuat Ribalta berusaha membawa Morata ke Old Trafford. Menurut ayah Morata, Ribalta merupakan sosok yang berperan besar membawa anaknya dari Real Madrid ke Juventus, beberapa tahun lalu.

"Javier Ribalta merupakan pendukung setia Morata saat masih di Juventus. Dia sangat dekat dan membuat Morata merasa nyaman. Dia mengerti sepak bola dan selalu mengamati Morata," kata ayah Morata.

Morata menjadi incaran Manchester United selama musim panas 2017. Namun, Manchester United kesulitan membawa Morata karena Real Madrid meminta dana transfer yang tidak bisa disanggupi The Red Devils.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer