Sukses


Thibaut Courtois Tuntut Kenaikan Gaji di Chelsea

Bola.com, London - Kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois, menuntut manajemen klub untuk memberinya kontrak baru dengan gaji yang sama dengan Eden Hazard.

Thibaut Courtois menyatakan komitmen untuk bertahan di Chelsea. Kiper asal Belgia tersebut sudah melupakan niatnya untuk kembali melanjutkan karier di Spanyol.

Namun, Courtois memiliki tuntutan kepada manajemen agar ia semakin betah membela The Blues, yaitu perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji.

Saat ini, Thibaut Courtois memiliki kontrak hingga Juni 2019 dengan gaji sebesar 90.000 poundsterling (Rp 1,53 miliar) per pekan. Sang kiper ingin menuntut Chelsea membayarnya setara dengan Eden Hazard yang mencapai 200.000 poundsterling (Rp 3,4 miliar) per pekan.

Permintaan sang kiper membuat Chelsea menunda negosiasi kontrak baru dengan sang kiper. Manajemen memberi indikasi kalau mereka enggan merealisasikan permintaan Courtois.

Eden Hazard merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea. Manajemen The Blues khawatir Hazard akan meminta kenaikan gaji jika mereka mengabulkan permintaan Courtois.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer