Sukses


Jose Mourinho Akan Tunjuk Kapten Baru Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berencana melakukan pergantian kapten tim pada musim mendatang. Hal tersebut semakin menguatkan kalau Wayne Rooney akan meninggalkan Manchester United.

Masa depan Wayne Rooney bersama Manchester United semakin kelabu. Menurut kabar yang dilansir dari Metro, Jose Mourinho tengah mempertimbangkan kapten baru tim pada musim mendatang.

Peran Rooney yang semakin tergerus karena performanya yang menurun membuat sang kapten lebih akrab dengan bangku cadangan. Karena itu, Mourinho menginginkan pemain yang tampil reguler untuk mengenakan ban kapten tim.

Saat ini, setidaknya ada tiga nama pemain yang masuk dalam pertimbangan Mourinho, yaitu Michael Carrick, Ander Herrera dan Paul Pogba.

Rooney menjadi kapten Manchester United sejak 2014 di bawah kendali Louis van Gaal. Saat itu, Manchester United melepas Nemanja Vidic, Rio Ferdinand dan Ryan Giggs yang bergantian menjadi kapten The Red Devils.

Wayne Rooney tengah menjadi bahan spekulasi bursa transfer. Pemain berusia 31 tahun tersebut dikabarkan berpeluang untuk hijrah ke China atau kembali ke Everton.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer