Sukses


Gabung Liverpool, Mohamed Salah Buktikan Diri Lebih Matang

Bola.com, Liverpool - Mantan gelandang Liverpool, Patrik Berger, melayangkan pujian untuk Mohamed Salah. Menurut Berger, Salah bakal memberi dampak positif bagi The Reds.

Salah resmi bergabung dengan Liverpool setelah dibeli dari AS Roma seharga 39 juta pounds atau sekitar Rp655 miliar pada Jumat (23/6/2017). Alhasil, winger Mesir itu menjadi pembelian termahal dalam sejarah The Reds.

"Dia (Mohamed Salah) adalah pemain bagus. Dia memiliki teknik yang sangat baik, cepat, bisa mencetak gol dan assist. Dia membuktikan itu di Italia pada musim lalu," kata Berger.

Sebelum Liverpool, Salah pernah memperkuat Chelsea pada 2014-2016. Performanya yang kurang mengesankan membuat dia sempat dipinjamkan ke Fiorentina dan AS Roma.

"Dia pernah bermain di Premier League sehingga tahu apa yang diharapkan," ujar mantan gelandang Republik Cheska tersebut.

"Menurut saya, dia lebih baik ketimbang saat masih bermain di Premier League beberapa tahun lalu. Itu adalah perekrutan yang bagus untuk skuat (Liverpool)," tutur Berger.

Liverpool kepincut dengan aksi Salah bersama AS Roma pada musim 2016-2017. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 19 gol dan 15 assist dari 41 laga.

Sumber: Omnisport, Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer