Sukses


Komentar Legenda Arsenal tentang Kylian Mbappe

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Martin Keown, memiliki komentar tentang striker belia asal Prancis, Kylian Mbappe. Menurut Keown, Mbappe adalah perpaduan antara Thierry Henry dan Nicolas Anelka.

Kylian Mbappe menjadi pemain yang paling diincar klub top Eropa pada bursa transfer musim panas 2017. Arsenal berada di antara klub yang ingin mengamankan jasa sang pemain.

Namun, Martin Keown memiliki pandangan lain. Keown merasa kalau Mbappe harus bersabar dalam membuat keputusan.

"Kylian Mbappe adalah perpaduan antara Thierry Henry dan Nicolas Anelka. Mereka berdua adalah striker terbaik yang pernah saya lihat," kata Keown.

"Harga Mbappe terlalu tinggi untuk Arsenal. Kami harus benar-benar mempertimbangkan untuk merekrut Mbappe. Selain itu, ada Real Madrid yang menginginkan jasanya. Siapa yang bisa menolak tawaran Real Madrid?"

"Menurut saya, Mbappe harus bertahan di Prancis selama satu musim lagi. Tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Dia memiliki masa depan yang cerah," ujar mantan bek Arsenal tersebut.

Martin Keown juga mengatakan kalau Mbappe harus berkaca dari perjalanan karier Nicolas Anelka. Ia meminta Kylian Mbappe harus bisa bersabar agar dapat mengambil keputusan yang tepat terkait masa depannya.

Sumber: Daily Cannon

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer