Sukses


Liverpool Tidak Tertarik Rekrut Aubameyang karena Alasan Sepele

Bola.com, Liverpool - CEO Liverpool, Peter Moore, mengungkapkan alasan tidak tertarik merekrut Pierre-Emmerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Menurut Moore, nama Aubameyang yang terlalu panjang menjadi alasannya.

Liverpool gencar diberitakan ingin merekrut Aubameyang untuk memperkuat lini depan mereka. Bahkan, The Reds siap membayar 61 juta poundsterling (Rp 1,07 triliun) untuk mengamankan tanda tangan sang pemain.

Kabar tersebut membuat sejumlah pendukung Liverpool menanyakan hal tersebut kepada Peter Moore melalui akun Twitter resminya. Salah satunya adalah akun Twitter @grant87.

"Jika Aubameyang dapat dibeli dengan harga 63 juta pounds, tolong datangkan dia! Anda akan segera mendapat uang dengan jumlah sama dari penjualan jersey-nya," tulis akun Twitter tersebut.

Tidak disangka, pesan tersebut dibalas langsung oleh Moore. Namun, Moore membalasnya dengan cara berkelakar. "Seluruh keuntungan kami akan langsung hilang karena namanya sangat panjang dan memakan biaya produksi jersey..." tulis Moore.

Wajar apabila pendukung Liverpool ingin klub kesayangan mereka mendatangkan Aubameyang. Pemain asal Gabon itu merupakan pencetak gol terbanyak Bundesliga 2016-2017 dengan catatan 31 gol dari 32 pertandingan.

Sumber: Daily Star

 

 

Video Populer

Foto Populer