Sukses


Pep Guardiola Tertantang Bawa Manchester City Jadi Penguasa

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan targetnya pada ajang Premier League 2017-2018. Guardiola ingin menjadi sosok yang dipuja karena terus meraih kemenangan.

Pep Guardiola menjalani musim yang buruk bersama Manchester City. Untuk kali pertama sepanjang karier manajerialnya, Guardiola gagal meraih satu pun trofi.

Kondisi tersebut membuat beban Guardiola musim depan menjadi semakin berat. Namun, manajer asal Spanyol itu justru tertantang memperbaiki performa musim lalu.

"Kami akan tampil lebih baik. Manchester City selalu lebih baik dari musim sebelumnya, namun kami akan menjadi lebih baik musim depan," kata Guardiola seperti dilansir Daily Star.

"Saya menikmati ini (melatih Manchester City). Saya tahu, saat menang, Anda akan dipuja bagai Dewa, hal tersebut sangat luar biasa. Terkadang, lawan tampil lebih baik dan dapat mengalahkan kami. Saya menikmati proses menangani Manchester City," lanjutnya.

Guna memperbaiki performa musim depan, Guardiola telah menghabiskan dana sekitar 80 juta poundsterling (Rp 1,36 triliun). Jumlah tersebut Guardiola keluarkan guna merekrut Bernardo Silva dan Ederson Moraes.

Meski begitu, Guardiola merasa belum puas. Manajer 46 tahun itu masih ingin mengangkut Dani Alves, Alexis Sanchez, dan Kyle Walker ke Etihad Stadium.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer