Sukses


Arsenal Bidik Penyerang Manchester United

Bola.com, London - Arsenal menjadikan Anthony Martial sebagai alternatif jika gagal mengamankan jasa Kylian Mbappe. Arsene Wenger disinyalir merasa yakin bisa mengoptimalkan potensi Martial.

Arsenal menjadikan Kylian Mbappe sebagai satu di antara pemain incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, peluang The Gunners untuk mendapatkan Mbappe mengecil seiring masuknya Real Madrid dalam perburuan sang pemain.

Sebagai rencana alternatif jika gagal mendapatkan Mbappe, Arsenal sudah menyiapkan nama lain, yaitu pemain Manchester United, Anthony Martial.

Peluang Arsenal untuk mendapatkan sang pemain cukup besar karena Martial kerap mendapat kritikan dari Jose Mourinho. The Gunners kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling (Rp 681,62 miliar) untuk memboyong Martial ke Emirates Stadium.

Namun, Arsene Wenger diperkirakan tidak akan melakukan proses negosiasi secara langsung karena memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Jose Mourinho.

Martial bisa dijadikan sebagai pengganti Alexis Sanchez jika sang pemain jadi hengkang dari Arsenal.

Arsenal dan Manchester United jarang melakukan transfer pemain antara klub tersebut. Pemain terakhir yang terlibat dalam proses transfer kedua klub adalah Danny Welbeck yang dibeli Arsenal dari Manchester United pada 2014.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer