Sukses


Manchester City Dapat Angin Segar dari Agen Aguero

Bola.com, Manchester - Hernan Reguera, agen Sergio Aguero, mengungkapkan kliennya sedang dalam kondisi baik dan bakal tetap bertahan di Manchester City. Sang agen pun berharap agar para suporter tidak cemas soal masa depan Aguero.

Masa depan Sergio Aguero menjadi pertanyaan sejak kedatangan Gabriel Jesus pada Januari 2017. Situasi itu membuat Aguero sering dipinggirkan dari tugasnya sebagai bomber utama di Manchester City.

Publik pun berspekulasi jika Sergio Aguero sudah tidak kerasan karena situasi yang dialaminya saat ini. Apalagi, manajemen Manchester City dikabarkan sedang mengejar tanda tangan bomber AS Monaco, Kylian Mbappe.

Kurangnya menit bermain membuat Sergio Aguero diyakini akan segera hengkang. Akan tetapi, pemberitaan negatif itu langsung mendapat sanggahan dari perwakilan sang pemain.

"Para suporter Manchester City tidak boleh ragu atau takut soal masa depan Aguero. Dia akan tetap berada di Manchester City. Semuanya berjalan dengan lancar," kata Reguera.

Inter Milan dan Paris Saint-Germain diberitakan sedang bersaing membeli Sergio Aguero. Namun, sang agen menyatakan isu tersebut hanyalah isapan jempol.

"Tidak pernah ada tawaran. Mereka tidak pernah mengajukan tawaran resmi membawa Aguero pergi dari Manchester City. Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia bahagia di Manchester City," tutur Reguera.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer