Sukses


Pep Guardiola Ingin Manchester City Tiru Everton

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan ingin mengikuti langkah Everton yang aktif memperkuat skuat dengan mendatangkan sejumlah pemain berkelas pada periode bursa transfer musim panas 2017. 

Everton sukses mendaratkan dua pemain anyar, yakni Jordan Pickford dan Davy Klaassen. Manajemen klub mengeluarkan dana sekitar 47,18 juta poundsterling (Rp 800,53 miliar) untuk menggaet mereka.

Kehadiran kedua pemain itu diharapkan bisa membuat Everton semakin kompetitif. Pep Guardiola pun menginginkan Manchester City mengambil tindakan serupa agar bisa mewujudkan ambisi meraih gelar juara.

"Kami akan menjadi tim yang lebih baik, seperti Everton yang sudah melakukannya. Semua tim juga akan melakukan hal yang sama pada tahun depan," kata Pep Guardiola.

"Saya menikmati banyak hal. Selama proses membangun tim, Anda akan menikmati waktu-waktu bersama para staf dan pemain-pemain pada setiap pertandingan. Terkadang, lawan-lawan bermain baik dan bisa mengalahkan kami," tutur Pep Guardiola.

Manchester City telah mengamankan tanda tangan Bernardo Silva dan Ederson. Manajemen klub diberitakan masih akan tetap memburu para pemain lainnya, antara lain Kyle Walker, Dani Alves, Benjamin Mendy, dan Ryan Bertrand.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer