Sukses


Renato Sanches Tolak Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United mendapat penolakan dari satu di antara pemain incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2017, Renato Sanches. Pemain asal Portugal tersebut mengatakan ingin bertahan di Bayern Munchen.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merupakan penggemar Renato Sanches. Sebagai sesama orang Portugal, Mourinho merasa mampu mengoptimalkan talenta yang dimiliki Sanches.

Pada awalnya, Manchester United mendapat angin segar karena Bayern Munchen dikabarkan bersedia melepas sang pemain. Namun, pernyataan dari Sanches membuat harapan The Red Devils pupus.

"Secara prinsip, saya ingin bertahan di Bayern Munchen. Bayern Munchen merupakan klub besar dan saya ingin bertahan di sini."

"Target utama saya adalah bertahan di Bayern Munchen. Jika pada akhirnya mereka memutuskan untuk melepas saya, saya akan menerima keputusan klub," ujar Sanches.

Sebelum hijrah ke Bayern Munchen, Renato Sanches merupakan incaran Manchester United. Namun, sang pemain memilih untuk berlabuh ke Jerman.

Pada musim perdananya bersama Bayern Munchen, Renato Sanches mencatatkan 17 penampilan dan sama sekali tidak menyumbang gol maupun assist.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer