Sukses


Liverpool Belum Menyerah Kejar Virgil van Dijk

Bola.com, Liverpool - Liverpool, dikabarkan Daily Mail, Minggu (26/6/2017), bakal tetap mencoba mencari peluang merekrut bek Southampton, Virgil van Dijk, meski Chelsea telah mengajukan penawaran 60 juta pounds (Rp 1 triliun) kepada pemain asal Belanda tersebut.

Virgil van Dijk merupakan salah satu pemain yang menjadi incaran beberapa klub besar Premier League. Chelsea ingin merekrut bek berusia 25 tahun tersebut untuk menguatkan barisan belakang setelah ditinggal John Terry.

Sementara itu, Liverpool juga sudah lama memendam keinginan merekrut Virgil van Dijk. Bahkan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, diberitakan telah mengadakan pertemuan dengan sang pemain di salah satu hotel Blackpool.

Langkah Jurgen Klopp tersebut bahkan sempat diberitakan mendapat perhatian serius dari Premier League karena dianggap melakukan pendekatan ilegal. Liverpool kemudian mengutarakan permintaan maaf dan menyatakan tidak akan mengincar mantan pemain Celtic tersebut.

Setelah kabar ini merebak, Chelsea gantian mencoba mendatakan Virgil van Dijk. Sebelumnya, Chelsea dikabarkan sudah mengajukan penawaran kepada beberapa bek lainnya, seperti Tiemoue Bakayoko, yang merupakan salah satu pemain andalan AS Monaco dan Alex Sandro (Juventus).

Virgil van Dijk bergabung dengan Southampton dari Celtic pada 2015. Dua musim berkarier di St Mary Stadium, Virgil van Dijk melakoni 78 pertandingan di berbagai ajang dan mengoleksi tujuh gol. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer