Sukses


Mkhitaryan Berambisi Bawa Manchester United Juarai Premier League

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, mengaku puas dengan pencapaian timnya pada musim lalu. Dia pun berharap, MU bisa mengulangi hal serupa pada musim 2017-2018, termasuk dengan menjuarai Premier League.

Mulai diasuh Jose Morinho pada 27 Mei 2016, The Red Devils tampil impresif. MU tercatat mampu meraih 37 kemenangan, 18 hasil imbang, dan menelan sembilan kekalahan dari 64 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Torehan tersebut membuat Manchester United sukses meraih tiga gelar juara pada musim lalu, yakni FA Community Shield, Piala FA, dan Liga Europa. Sukses menjuarai Liga Europa juga membuat MU berhak berlaga di Liga Champions musim ini.

Akan tetapi, Setan Merah tampil kurang meyakinkan di Premier League. Mereka hanya finis di peringkat keenam dengan mendulang 69 poin, terpaut 24 angka dari Chelsea yang berhak atas trofi Premier League.

"Liga Champions adalah tempat Manchester United berada, dan kami semua senang bisa kembali bermain di kompetisi hebat itu lagi. Untuk musim baru kami pasti ingin memperjuangkan trofi juara (Premier League)," ujar Mkhitaryan.

"Untuk Piala Super Eropa, merupakan laga fantastis bisa bersua Real Madrid (juara Liga Champions 2016-2017)," lanjutnya.

Manchester United merupakan klub tersukses di Inggris dengan koleksi 20 gelar juara liga. Akan tetapi, MU terakhir kali meraih trofi Liga Inggris adalah pada musim 2012-2013 atau empat tahun lalu. 

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer