Sukses


Upaya Arsenal Gaet Lacazette Temui Hambatan

Bola.com, Lyon - Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, menyatakan tidak akan melepas Alexandre Lacazette jika belum mendapat sosok pengganti yang sepadan. Pernyataan Aulas itu disinyalir membuat Arsenal harus siap gigit jari.

"Saat ini, kami akan terus mempertahankan Lacazette selama belum mendapatkan pemain pengganti. Lacazette mengutarakan keinginannya untuk pergi dari klub. Akan tetapi, segala sesuatunya masih belum terjadi," kata Aulas.

"Lacazette ingin pergi. Kami akan membahasnya dalam beberapa pekan ke depan. Jika demikian, kami akan mendengar segala penawaran. Akan tetapi, harus sesuai dengan banderol Lacazette," tutur Aulas.

Arsenal mengincar Lacazette agar bisa menjadi mesin gol anyar The Gunners. Hal tersebut dikarenakan situasi Alexis Sanchez yang sudah dekat dengan pintu keluar Emirates Stadium.

Sebelumnya, sempat terbesit kabar kalau Arsenal bersedia memasukkan Olivier Giroud dalam transfer Lacazette. Namun, Giroud mendapat tawaran yang lebih menarik untuk bertahan di Inggris bersama West Ham United.

Sejatinya, Alexandre Lacazette diberitakan telah sepakat bergabung dengan Atletico Madrid. Namun, kesepakatan itu gagal terealisasi karena hukuman embargo transfer yang diterima Atletico Madrid. Los Rojiblancos baru bisa mendaftarkan pemain anyar pada Januari 2018.

Sepanjang musim 2016-2017, Alexandre Lacazette menunjukkan permainan gemilang di Olympique Lyon. Alexandre Lacazette membukukan 37 gol dan lima assist dari 45 penampilan di berbagai kompetisi.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer