Sukses


Musim Depan, Aaron Ramsey Ingin Lejitkan Arsenal dan Wales

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey mengaku tidak sabar menyambut musim baru. Ia berjanji bakal memberikan yang terbaik bagi klub dan negaranya, Wales. 

Pada musim lalu, Aaron Ramsey gagal membawa The Gunners meraih prestasi tertinggi. Meski mampu meraih juara Piala FA, Arsenal terpuruk di Liga Champions dan Liga Inggris.

Bahkan, The Gunners untuk kali pertama gagal lolos ke Liga Champions sejak 1996. Arsenal finis di peringkat kelima klasemen akhir Premier League dan bakal tampil di ajang Liga Europa, pada musim depan. 

"Kami sebenarnya ingin mengakhiri musim dengan finis setinggi mungkin di Liga Inggris, tetapi gagal. Namun, setidaknya kami memberikan trofi bagi fans," kata Ramsey.

"Secara pribadi, saya tentu berharap bisa terus berkembang musim depan. Semoga saja Arsenal bisa memberikan gelar lebih lagi," ia menambahkan.

Selain bersama Arsenal, Ramsey juga bertekad membawa tim nasional Wales lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958. Menurut dia, Wales bakal mengusung target sama seperti pada gelaran Piala Eropa 2016. 

"Piala Eropa 2016 telah membuktikan kalau Wales mampu. Satu hal pasti, semua harus bekerja keras agar terwujud," tutur pemain yang masih terikat kontrak di Arsenal hingga 2018 tersebut. 

Sumber: Mirror

(Artikel asli ditulis Adyaksa Vidi dan diedit Marco Tampubolon / Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer