Sukses


Segera Tinggalkan Liverpool, Daniel Sturridge!

Bola.com, Liverpool - Eks pemain Liverpool, Jason McAteer, menyarankan Daniel Sturridge agar segera angkat kaki dari Anfield. Menurut McAteer, Sturridge bakal cocok jika bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

"Saya mendengar West Ham United ingin mendapatkan Sturridge. Namun, saya pribadi menilai Sturridge akan berkembang jika bergabung dengan PSG," kata McAteer.

"Bermain bersama para pemain bintang seperti Edinson Cavani dan Angel Di Maria akan membuat Sturridge merasa nyaman. Permainan Sturridge juga bakal mendapat banyak sorotan jika bermain di Prancis," tutur McAteer.

"Akan tetapi, batu sandungan Sturridge adalah soal biaya karena Liverpool menginginkan dana tidak kurang dari 40 juta poundsterling (Rp 667 miliar) dari hasil penjualannya. Namun, apapun yang terjadi, saat ini adalah waktu yang tepat bagi Sturridge untuk pergi," ujar McAteer.

Daniel Sturridge menjalani masa-masa sulit sepanjang musim 2016-2017. Selain sering mengalami cedera, mantan pemain Chelsea itu juga kehilangan tempat sebagai bomber utama di Liverpool.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, lebih memilih menurunkan Divock Origi atau Roberto Firmino sebagai ujung tombak Liverpool. Daniel Sturridge lantas hanya bisa membukukan 20 penampilan di Premier League selama periode tersebut.

Situasi itu membuat Daniel Sturridge diberitakan tidak kerasan dan ingin hengkang dari Liverpool. Daniel Sturridge dikatikan dengan PSG, yang kabarnya mengincar tanda tangan bomber 27 tahun tersebut.

Akan tetapi, Daniel Sturridge bakal menemui hambatan hengkang dari Anfield. Liverpool dikabarkan tidak akan melepas Daniel Sturridge jika mendapat dana kurang dari yang telah ditetapkan. 

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer