Sukses


Del Bosque Tak Setuju Alvaro Morata Gabung MU

Bola.com, Madrid - Mantan pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, tak setuju jika Alvaro Morata gabung ke Manchester United. Menurutnya, kepergian Morata bakal menjadi kerugian buat Real Madrid.

"Apa yang terbaik baginya adalah dia bisa sering bermain, namun menurut saya, dia melakukannya dengan sangat baik di Real Madrid. Sangat disayangkan jika dia pergi dari Madrid," ujar Del Bosque.

"Namun saya selalu mengatakan jika ini adalah faktor untuk memperkaya sepak bola Spanyol, sehingga pemain Spanyol bisa tampil di luar negeri dan mampu bermain. Hal tersebut tidak akan menjadi masalah bagi timnas Spanyol," lanjutnya.

Mantan penyerang Juventus tersebut kesulitan menembus skuat inti Los Blancos pada musim lalu. Dari 43 pertandingan yang dijalani, Morata hanya 19 kali bermain sejak menit awal.

Meski jarang menghuni starting eleven, Morata berhasil mencetak 20 gol plus enam assist. Jumlah tersebut lebih banyak satu gol dibandingkan torehan Karim Benzema yang selalu menjadi pilihan utama di lini depan Madrid.

Tak ingin terus duduk di bangku cadangan, Alvaro Morata berniat angkat kaki dari Real Madrid pada musim panas tahun ini. Manchester United menjadi salah satu klub yang berminat mengamankan servis bomber 24 tahun tersebut.

Bahkan demi bisa meminang Morata, manajemen The Red Devils dikabarkan siap menggelontorkan dana 74 juta euro (Rp 1,1 triliun). Namun, Los Blancos baru akan melepas Alvaro Morata dengan harga 90 juta euro (Rp 1,3 triliun).

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer