Sukses


Anthony Martial Umumkan Kelanjutan Kariernya di Manchester United

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Anthony Martial, membantah kabar yang menyebut dirinya akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas 2017.

Manchester United membeli Anthony Martial dari AS Monaco seharga 60 juta euro (Rp 893,21 miliar) pada awal musim 2015-2016. Ketika itu, nilai transfer tersebut terbilang fantastis untuk ukuran pemain berusia 20 tahun.

Berbagai kalangan memberikan ekspektasi tinggi setelah Anthony Martial mampu tampil menawan saat menjalani debut bersama skuat utama Manchester United. Namun, sang pemain nyatanya tidak dapat menjawab harapan publik karena tampil tidak konsisten.

Selama dua musim di Manchester United, Anthony Martial hanya bisa mengemas 25 gol dan 17 assist dari 91 penampilan di berbagai kompetisi. Pada bursa transfer musim panas 2017, sang pemain diberitakan berniat hengkang setelah Manchester United berniat mencari penyerang baru.

Terkait kabar tersebut, melalui akun Twitter-nya, Anthony Martial, menuliskan, "Rumor-rumor itu (akan hengkang dari Manchester United) tidak benar."

Jika bertahan, Anthony Martial akan kembali berkompetisi memperebutkan tempat utama di barisan depan. Apalagi, Manchester United berniat merekrut penyerang baru setelah Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney diperkirakan bakal hengkang dari Old Trafford.

Sejauh ini, Manchester United dirumorkan berencana merekrut penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, dan gelandang Inter Milan, Ivan Perisic.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer