Sukses


Liverpool Boleh Rekrut Virgil van Dijk, asalkan...

Bola.com, Liverpool - Pemain legendaris Liverpool, Steve Nicol, menilai bek Southampton, Virgil van Dijk tidak layak memiliki banderol 60 juta pounds (Rp 1,01 triliun). Menurut dia, Liverpool boleh merekrut bek asal Belanda tersebut, asalkan dengan harga yang masuk akal.

Liverpool juga sudah lama memendam keinginan merekrut Virgil van Dijk. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, diberitakan telah mengadakan pertemuan dengan sang pemain di salah satu hotel Blackpool.

Langkah Jurgen Klopp tersebut sempat diberitakan mendapat perhatian serius dari Premier League karena dianggap sebagai pendekatan ilegal. Liverpool kemudian mengutarakan permintaan maaf dan menyatakan tidak akan mengincar mantan pemain Celtic tersebut.

Kabar ini menjadi perhatian Chelsea. The Blues diberitakan siap menggelontorkan dana 60 juta pounds demi mendapatkan tanda tangan Virgil van Dijk. Namun, sejauh ini, belum ada kata sepakat antara kedua klub tersebut.

Ketika ditanya apakah Liverpool masih berpeluang merekrut Virgil van Dijk, Steve Nicol mengatakan, "Jika harganya tepat, tentu saja bisa. Namun, jika harganya tepat dan saya harap tidak 60 juta pounds, karena, menurut saya, dia tidak layak memiliki banderol sebesar itu."

"Liverpool membutuhkan bek tengah. Saya terkadang berpikir, Anda harus melakukan apa yang harus Anda lakukan. Apakah penilaian tersebut benar atau salah, Liverpool memang membutuhkan bek tengah baru," ia menambahkan.

"Dia (Virgil van Dijk) merupakan pemain bagus, tetapi pertanyaannya, apakah dia dapat melakukan hal yang sama di Liverpool. Dia melakukan hal tersebut di Southampton. Dapatkah dia seperti itu di tengah pemain-pemain besar? Saya tidak tahu," tutur Steve Nicol.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer