Arsenal Gigit Jari Gagal Rekrut 2 Pemain Prancis

Oleh Okky Herman Dilaga pada 29 Jun 2017, 10:33 WIB
Alexandre Lacazette

Bola.com, London - Tawaran Arsenal untuk dua pemain Prancis, Alexandre Lacazette (Olympique Lyon) dan Thomas Lemar (AS Monaco), ditolak mentah-mentah masing-masing klub, seperti dilansir Sky Sports dan BBC pada Kamis (29/6/2017).

Arsenal dikabarkan media-media mengincar Lacazette dan Lemar dalam beberapa pekan terakhir. Arsenal mencoba menjalin komunikasi kepada kedua klub pemilik pemain-pemain itu.

Arsenal melayangkan tawaran resmi kepada Lyon agar mau melepas Lacazette. Namun, tawaran Arsenal disinyalir jauh dari banderol Lyon untuk Lacazette yang mencapai 50 juta poundsterling atau Rp 860,85 miliar.

Hal serupa terjadi saat Arsenal mengajukan proposal untuk membeli Lemar dari AS Monaco. Media-media Inggris meyakini, Arsenal harus gigit jari meski sudah melayangkan tawaran sebesar 30 juta poundsterling atau Rp 516,65 miliar.

The Gunners membutuhkan Lacazette dan Lemar sebagai antisipasi kepergian Mesut Ozil serta Alexis Sanchez. Pasalnya, Ozil dan Sanchez belum juga memperpanjang durasi kontrak yang bakal berakhir pada 30 Juni 2018.

Sumber: BBC, Sky Sports