Sukses


Tinggalkan Manchester, Rashford Berlatih bersama Klub MLS

Bola.com, Portland - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, berlatih dengan salah satu klub divisi utama Amerika Serikat (MLS), Portland Timbers. Namun, hal itu bukan berarti Rashford memperkuat kesebelasan tersebut.

Jose Mourinho memberikan jatah libur kepada Rashford dan seluruh pemain Manchester United setelah pekan terakhir Premier League 2016-2017. Guna menghabiskan waktu beristirahat, penyerang 19 tahun itu memilih berkunjung ke Amerika Serikat (AS).

Selama di AS, Rashford melakukan kegiatan yang tidak jauh dari sepak bola. Rashford ikut berlatih dengan Portland Timbers demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Kedatangan Rashford ke markas Portland Timbers memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. Rashford dapat menjaga kebugarannya sembari berbagi pengalaman latihan dengan tim pelatih dan para pemain klub tersebut.

Portland Timbers juga menyambut Rashford dengan hangat. Klub berjuluk The Timbers itu menuliskan rasa bahagia mereka melalui akun Twitter-nya.

"Kebanggaan karena @MarcusRashford datang untuk mengunjungi kami. Terima kasih telah berkunjung! Nikmati kota mawar, Marcus," tulis akun Twitter Portland Timbers.

Marcus Rashford akan kembali berlatih bersama Manchester United pada awal Juli 2017. The Red Devils menjalani pramusim di Amerika Serikat pada 15 hingga 26 Juli 2017. Setelah itu, mereka bakal menghadapi Real Madrid pada ajang Piala Super Eropa, 8 Agustus.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer