Sukses


Striker Timnas Meksiko Beri Lampu Hijau untuk Liverpool

Bola.com, Liverpool - Striker timnas Meksiko, Raul Jimenez, tidak menutup peluang untuk hengkang ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Meski begitu, Jimenez menyerahkan masa depannya kepada Benfica. 

Liverpool dikabarkan tengah mengincar tanda tangan Jimenez yang memperkuat Benfica sejak 2015. Namun, The Reds tidak sendiri lantaran West Ham United memiliki niat yang sama.

"Premier League adalah kompetisi yang hebat, tetapi Anda harus menunggu," seru Jimenez.

"Saya tidak menutup pintu bagi klub manapun dan kita lihat apa yang akan terjadi. Saya masih pemain Benfica. Saat ini, saya akan menjalani liburan sebelum kembali untuk mengurus semua hal," ujarnya.

Meski digosipkan berpotensi hengkang ke Inggris, Jimenez mengaku tidak terlalu memikirkannya. Sebab, dia baru saja memperkuat Meksiko yang menempati posisi keempat di Piala Konfederasi 2017.

"Saya melihatnya di berita, tetapi tidak mengetahui apa pun dan hanya berkonsentrasi ke tim nasional. Saya memiliki waktu untuk kembali ke Benfica, mengikuti pramusim dan nasib saya di tangan klub," tuturnya.

Liverpool  kepincut dengan aksi Jimenez yang mencetak 23 gol dan delapan assist dari 77 laga bersama Benfica. Striker berusia 26 tahun itu pun turut membantu Benfica meraih dua trofi Liga Portugal, satu Taca de Portugal, satu Taca da Liga, dan satu Piala Super Portugal.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer