Sukses


Eks Pemain Liverpool Buat Sensasi di Barcelona

Bola.com, Liverpool - Bek kanan Oldham Athletic, Ryan McLaughlin, membuat sensasi ketika berada di Barcelona. Eks pemain Liverpool itu mengaku telah direkrut oleh manajemen tim Catalan pada bursa transfer musim panas 2017.

Ryan McLaughlin mengungkapkan pernyataan itu melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (2/7/2017). Akan tetapi, sikapnya tersebut hanyalah bersifat omong kosong dan guyonan.

Ryan McLaughlin mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah memegang seragam terbaru Barcelona, di tribun Camp Nou. McLaughlin mengunjungi markas Los Cules hanya dalam rangka liburan.

Namun ternyata, pernyataan pemain jebolan akademi sepak bola Liverpool tersebut membuat publik kaget dan langsung memercayainya. Apalagi, laman Wikipedia sempat mencantumkan Barcelona sebagai klub baru Ryan McLaughlin. 

"Babak baru. Terima kasih atas pesan dari semua orang yang berdengung karena saya memulai karier di klub besar seperti Barcelona. Merasa terhormat #viscabarca #gracias," tulis Mclaughin di akun Twitter pribadinya.

Ryan McLaughlin merupakan pemain binaan akademi Liverpool dari 2011 hingga 2014. Namun, kariernya bersama The Reds tidak berjalan mulus karena tak diberi kesempatan sekalipun untuk tampil di skuat utama.

McLaughlin lantas dipinjamkan ke berbagai klub seperti, Barnsley, Aberdeen. Pada akhirnya, manajemen Liverpool melego secara permanen pemain timnas Irlandia Utara itu ke Oldham Athletic pada musim 2016-2017.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer