Sukses


Liverpool Didesak Segera Amankan Naby Keita

Bola.com, Liverpool - Eks pemain Liverpool, Dietmar Hamann, memprediksi Naby Keita akan menjadi pesepak bola hebat pada masa mendatang. Untuk itu, Hamann meminta The Reds agar segera menebus Keita dari RB Leipzig.

"Apakah banderol 70 juta poundsterling (Rp 1,21 triliun) akan membuat saya mengurungkan niat membeli Keita? Tentu saja tidak. Liverpool bisa saja lolos dari babak play-off dan masuk ke penyisihan grup Liga Champions," kata Hamann.

"Situasi itu akan melunasi sebagian besar biaya transfer tersebut. Dengan adanya Keita di skuat, Liverpool akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk terus melaju sejauh mungkin di Liga Champions," tuturnya.

Naby Keita merapat ke RB Leipzig pada bursa transfer musim panas 2016. Sejak saat itu, dia telah menjadi pemain penting dan mampu mengantarkan tim menjadi runner-up Bundesliga musim lalu.

Gelandang 22 tahun tersebut membukukan delapan gol dan delapan assist dari 32 laga di berbagai kompetisi. Performa impresif Naby Keita tak ayal membuat nilai pasarnya melambung ke angka 70 juta poundsterling.

"Jika menginginkan pemain hebat, Anda harus menebusnya dengan harga tinggi. Saya tidak khawatir andai Liverpool mengucurkan 70 juta poundsterling (Rp 1,21 triliun) untuk Keita karena dia adalah calon pemain hebat pada masa depan," ujar Hamann.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer