Sukses


David Silva Tampil Beda di Manchester City

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester City, David Silva, mengubah model rambutnya menjadi cepak, yang dikabarkan terinspirasi dari penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pada Senin (3/7/2017), melalui akun Instagram-nya, David Silva, mengunggah foto dengan rambut baru. Gelandang asal Spanyol tersebut menuliskan judul,"Penampilan lebih segar untuk menyambut musim baru."

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga pernah memotong rambutnya setelah mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2016-2017. Kapten tim nasional Portugal itu mengumumkan perubahan model rambutnya melalui akun Instagram.

Dengan baru rambut, David Silva akan kembali berjuang mengantarkan Manchester City ke performa terbaik pada musim 2017-2018. Apalagi, David Silva dan kawan-kawan sempat menuai kritik tajam setelah gagal meraih satu gelar pun pada musim lalu.

 

Fresh look for the new season! 😂😂😂

A post shared by David Silva (@david21lva) on

David Silva menjadi bagian Manchester City sejak 14 Juli 2010 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Tujuh musim berkarier di Etihad Stadium, David Silva mencetak 51 gol dan 101 assist dari total 306 pertandingan di berbagai ajang.

David Silva juga mempersembahkan enam gelar bagi Manchester City, termasuk dua di antaranya trofi Premier League pada musim 2011-2012 dan 2011-2012.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer