Sukses


Zlatan Ibrahimovic Masih Berkeliaran di Manchester United

Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic resmi mengakhiri kerja sama dengan Manchester United pada akhir Juni 2017. Namun, Ibrahimovic masih terlihat hadir di tempat latihan The Red Devils walaupun kontraknya bersama klub tersebut telah berakhir.

Manchester United memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic. Cedera ligamen lutut menjadi alasan utama Manchester United untuk berpisah dengan striker asal Swedia tersebut.

Ibrahimovic diperkirakan baru akan pulih pada Januari 2018. Kondisi tersebut membuat Manchester United mengambil pilihan yang bijaksana jika tidak ingin terbebani secara finansial.

Meskipun telah berpisah, Manchester United masih menjaga hubungan baik dengan Ibrahimovic. The Red Devils mempersilakan Ibrahimovic untuk memakai fasilitas di Carrington untuk membantu proses rehabilitasi cedera Ibrahimovic.

Ketika menjadi pemain Manchester United pada musim 2016-17, Ibrahimovic mendapat bayaran sekitar 360.000 poundsterling (Rp 6,2 miliar) per pekan. Gaji tersebut menjadikan Ibrahimovic masuk dalam jajaran pemain bergaji tertinggi di Premier League.

Jika mempertahankan Ibrahimovic, Manchester United berpeluang membuang uang dalam jumlah yang besar karena menggaji pemain yang tidak bisa bermain selama separuh musim.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer