Sukses


Pep Guardiola Tak Jamin Raih Trofi di Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak bisa berjanji memberikan trofi pada musim depan. Menurut dia, Sergio Aguero dan kawan-kawan hanya akan berusaha maksimal demi mengejar target-target yang telah ditentukan.

Pep Guardiola bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2016. Namun, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut gagal mempersembahkan satu gelar pun pada musim pertamanya di Etihad Stadium.

"Saya tidak berpikir semua orang menganggap ini adalah masa transisi. Jika Anda tidak memenangi trofi itu artinya Anda mendapat bencana. Namun, kami tidak memulai musim ini dengan berpikir kami membutuhkan trofi itu dan trofi ini," ujar Pep Guardiola.

"Anda hanya harus menikmati proses membangun tim dan tetap berusaha maksimal, serta menjadi lebih baik setiap hari. Apa yang terpenting adalah suporter tahu ketika Anda bermain sepenuh hati setiap berada di dalam lapangan."

"Hal itulah yang bisa Anda jamin, namun kemenangan? Tidak. Anda ingin menang, tentu saja, tetapi lakukanlah hal lainnya," manajer asal Spanyol tersebut menambahkan.

Pep Guardiola sedang membenahi kekuatan skuat Manchester City dengan menggaet sejumlah pemain bintang pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dua pemain yang telah resmi bergabung ke Etihad Stadium adalah Bernardo Silva dan Ederson.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer