Sukses


Mark Hughes Ingin Selamatkan Fabian Delph dari Manchester City

Bola.com, Stoke - Manajer Stoke City, Mark Hughes, mengaku telah mengamati situasi Fabian Delph di Manchester City. Hughes mengisyaratkan berniat melayangkan tawaran untuk menggaet gelandang 27 tahun tersebut.

"Kami telah meminta sebuah gagasan mengenai kemungkinan melakukan sesuatu dengan Delph. Dia adalah salah satu dari sejumlah pemain yang kami amati. Namun, kami berbicara dengan banyak klub dan bertanya mengenai rencana mereka soal pemain tertentu," kata Hughes.

"Delph adalah salah satu yang kami tanyakan karena dia pemain yang bagus. Namun, dengan kesepakatan tertentu masa depan Anda akan berada di tangan klub lain. Kami sangat aktif di bursa transfer saat ini. Kami berharap segala sesuatunya akan berjalan sesuai harapan," tutur Hughes.

Fabian Delph bergabung dengan Manchester City pada awal musim 2015-2016. Namun, kariernya bersama The Citizens kurang berjalan mulus karena sering dihantam cedera.

Hingga saat ini, Fabian Delph telah mengalami lima jenis cedera berbeda sepanjang kiprahnya di Manchester City. Sang pemain lantas harus menghabiskan waktu selama 256 hari untuk memulihkan kondisi tubuhnya.

Fabian Delph hanya mencatatkan 40 pertandingan di berbagai kompetisi selama dua musim di Manchester City. Manajemen klub pun diberitakan akan melegonya karena dianggap kurang memiliki kontribusi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer