Sukses


VIDEO: Wayne Rooney Penentu Kepindahan Romelo Lukaku ke Manchester United

Bola.com, Jakarta Penyerang Manchester United, Wayne Rooney bakal menjadi penentu realisasi transfer Romelu Lukaku ke Setan Merah. Daily Mail dan Mirror, Rabu (5/7/3017) merilis, kubu Everton bergairah dengan kemungkinan Rooney menjadi bagian dari transfer Romelu Lukaku.

Manchester United bersedia menggelontorkan dana tak kurang dari 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,6 triliun guna mendatangkan Romelu Lukaku. Namun, Everton masih memberikan beberapa detil syarat, termasuk status Rooney.

Beberapa media di Inggris mengungkapkan, proses kepindahan Wayne Rooney ke Everton sudah mulai berjalan, dengan kans terbesar berstatus pinjaman.

Kendala utama terletak pada gaji Rooney. Everton enggan membayar gaji suami Coleen McLoughlin tersebut. Saat ini Rooney mengantungi 230 ribu pounds per pekan. Kubu Everton mengaku hanya sanggup membayar gaji 150 ribu pounds per minggu.

Selain itu, jika ingin membayar Rooney, Everton tak bisa lebih dari 10 juta pounds atau sekitar Rp 160 miliar. Padahal, Manchester United sudah membanderol Rooney dengan nilai 27 juta pounds.

Video Populer

Foto Populer