Sukses


Mohamed Salah Akan Jadi Bintang Baru di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Mohamed Salah memiliki kualitas ideal bagi The Reds. Menurut dia, penyerang asal Mesir tersebut akan menjadi salah satu pemain penting untuk mengangkat performa Liverpool pada musim depan.

Mohamed Salah bergabung ke Liverpool dengan memecahkan rekor transfer klub, mengalahkan nominal sebesar 35 juta pounds (Rp 526 miliar) yang dikeluarkan Liverpool saat merekrut Andy Caroll dari Newcastle United pada 2011.

Menurut pemberitaan Liverpool Echo, Jumat (7/7/2017), Mohamed Salah akan bergabung bersama rekan-rekannya di Melwood pada akhir pekan ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut akan ikut serta dalam tur pramusim Liverpool ke Hongkong.

"Meski orang tidak terlalu mengenal dia (Mohamed Salah), mereka harus menyaksikan beberapa video dan mereka pasti akan terkesan," ujar Jurgen Klopp.

"Kami tentu saja sudah berbicara satu sama lain. Dia adalah pemain yang menyenangkan. Dia benar-benar tidak sabar datang ke Liverpool untuk bergabung dengan kami," mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut menambahkan.

Selama tiga musim berkarier di Serie A, Mohamed Salah menjalani 81 pertandingan dan mencetak 35 gol, serta 24 assist. Sebelumnya, Mohamed Salah pernah berkarier bersama Chelsea, namun didepak Jose Mourinho lantaran dianggap tidak berkembang.

Akan tetapi, Jurgen Klopp berpendapat berbeda. Menurut dia, "Dia adalah pemain yang fantastis dan memiliki kecepatan luar biasa. Pada musim lalu, kami telah berbicara akan mencoba menambahkan komposisi dalam skuat Liverpool, termasuk satu di antaranya adalah pemain cepat. Dia (Mohamed Salah) adalah pemain yang cocok."

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer