Sukses


Rayuan Coquelin Bikin Lacazette Terima Pinangan Arsenal

Bola.com, London - Arsenal berhasil mendapatkan tanda tangan Alexandre Lacazette pada bursa transfer musim panas tahun ini. Keputusan Lacazette menerima tawaran The Gunners tak lepas dari rayuan Francis Coquelin.

"Kami telah menjalin banyak kontak dalam beberapa tahun terakhir dan bahkan semakin rutin dalam beberapa minggu terakhir, terutama sejak saya akan datang ke Arsenal," ujar Lacazette.

"Coquelin hanya mengatakan hal baik tentang Arsenal, karena itu tidak mengherankan. Sebab, dia ingin saya bergabung dengan Arsenal. Bahkan tanpa ucapanya saya tetap ingin datang ke Arsenal," lanjutnya.

Skuat Meriam London meminang Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon dengan banderol yang mencapai 60 juta euro (Rp 917 miliar). Nilai tersebut membuat Lacazette menjadi pembelian termahal Arsenal.

Bersama The Gunners, pemain 26 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim ke depan, atau sampai 30 Juni 2022. Dia kabarnya menerima gaji hingga 200 ribu poundsterling (Rp 3,4 miliar) per pekan.

"Coquelin menekankan jika Arsenal adalah klub hebat yang berada di kota yang fantastis. Dia mengatakan saya tidak akan menyesali keputusan untuk pindah ke Arsenal, karena orang-orang yang akan bekerja sama dan, tentu saja suporter," imbuh Lacazette.

Bersama Arsenal, Alexandre Lacazette diharapkan dapat memperlihatkan performa terbaiknya ketika berseragam Lyon. Pada musim lalu, dia sukses mendulang 37 gol dan lima assist dari 45 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Soccereway

Video Populer

Foto Populer