Sukses


Diego Costa Bakal Bertemu Antonio Conte Dalam Waktu Dekat

Bola.com, London - Striker Chelsea Diego Costa akan berbicara dengan manajer Antonio Conte untuk membahas masa depan di Stamford Bridge, seperti dilansir The Mirror, Jumat (7/7/2017).

Pada akhir musim lalu, Conte memberi tahu melalui pesan singkat (SMS) bahwa Costa tidak ada dalam rencana tim untuk musim depan. Padahal, striker 28 tahun itu merupakan pencetak gol terbanyak The Blues dengan 20 gol pada musim lalu.

Satu-satunya klub yang memungkinkan Costa bergabung adalah Atletico Madrid. Kepindahannya ke Vicento Calderon bakal rampung pada awal pekan ini.

Namun, Costa mulai berpikir ulang untuk pindah ke Atletico. Sebab, dia akan menepi hingga pergantian tahun menyusul sanksi larangan pendaftaran pemain baru yang dijatuhkan kepada klub Spanyol itu.

Sementara itu, Chelsea terus berusaha menyalip Manchester United untuk mendapatkan striker Everton Romelu Lukaku. Salah satunya dengan menyamakan nilai tawaran yang diajukan Manchester United. Tetapi, Lukaku dikabarkan segera menjalani tes medis agar segera bergabung dengan klub berjuluk Setan Merah itu.

Kondisi ini membuat Chelsea bimbang untuk melepas Conta. Karena itu, direncanakan ada pembicaraan antara Costa dan Conte pada pekan depan. Diharapkan, Costa mau bertahan di Stamford Bridge untuk 12 bulan ke depan.

(Artikel asli ditulis dan diedit Bogi Triyadi - Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer