Sukses


Wayne Rooney di Ambang Pintu Keluar Manchester United

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Wayne Rooney, selangkah lagi bakal angkat kaki dari Old Trafford dan kembali ke mantan klubnya, Everton.

Menurut laporan Daily Mail, Rooney telah menyambangi pusat latihan Everton, Finch Farm, untuk menjalani tes medis pada Sabtu (8/7/2017).

Spekulasi kepindahan Rooney muncul setelah jarang tampil reguler di bawah asuhan manajer Jose Mourinho pada musim 2016-2017. Dia mencetak delapan gol dan 10 assist dari 38 penampilan bersama Manchester United musim lalu.

Isu kepergian Rooney dari Manchester United kian santer. Pasalnya, Setan Merah resmi merekrut Romelu Lukaku dari Everton dengan banderol 75 juta pounds (Rp1,29 triliun), Kamis (6/7/2017).

Everton bukan klub yang asing bagi Rooney. Kapten Manchester United tersebut merupakan jebolan akademi The Toffees sebelum hijrah ke Old Trafford pada Agustus 2004.

Selama 13 musim memperkuat Manchester United, Rooney mengemas 253 gol dan 145 assist dari 559 laga dalam berbagai ajang. Dia pernah membantu Setan Merah meraih sejumlah gelar bergengsi, di antaranya adalah lima trofi Premier League, satu Piala FA, satu Liga Champions, satu Liga Europa dan satu Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer