Sukses


Robbie Fowler: Everton Lebih Baik dari Liverpool

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Robbie Fowler, menyatakan kalau Everton dapat membahayakan posisi The Reds setelah melihat kiprahnya dalam bursa transfer pemain.

Liverpool dan Everton adalah dua rival sekota yang saling benci. Selama kompetisi di Inggris berlangsung, Liverpool mampu menjaga dominasi mereka atas Everton.

Namun, dominasi tersebut terancam berakhir pada musim mendatang setelah Everton agresif dalam bursa transfer. Hal tersebut disampaikan Robbie Fowler yang merupakan pemain legendaris Liverpool.

"Sebagai suporter Liverpool, saya khawatir dengan aksi Everton dalam bursa transfer membuat saya khawatir."

"Everton sangat agresif pada bursa transfer dengan mendatangkan banyak pemain. Jika Anda adalah suporter Everton, Anda pasti senang dengan keputusan manajemen untuk membangun tim agar dapat bersaing," ungkap Fowler.

Sejauh ini, Liverpool baru mendatangkan Mohamed Salah dan Dominic Solanke pada bursa transfer. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Everton yang telah berhasil mendatangkan pemain-pemain berpotensi, di antaranya adalah Jordan Pickford, Michael Keane dan Sandro Ramirez.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer